IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Gus Samsudin Ungkap Rencana Tuntut Ganti Rugi Rp100 Miliar Kepada Pesulap Merah

12 Aug 2022

Gus Samsudin yang diundang dalam tayangan kanal YouTube "CURHAT BANG Denny Sumargo", membahas tudingan Pesulap Merah yang menyebut dirinya penipu.

IDWS, Jumat, 12 Agustus 2022 - Dalam vidoe tersebut, Gus Samsudin mempertanyakan tuduhan Pesulap Merah alias Marcel Radhival tersebut.

"Saya dikatakan melakukan penipuan. Yang ingin saya tanyakan di sini, siapa yang saya tipu? Mana korbannya dan apa alat buktinya?" kata Gus Samsudin seperti dikutip dari video YouTube "CURHAT BANG Denny Sumargo".

Gus Samsudin sepertinya enggan berdamai dengan Pesulap Merah, apalagi setelah padepokan Nur Dzat Sejati miliknya ditutup Pemkab Blitar karena dianggap meresahkan. Maka dari itu, ia pun melaporkan Pesulap merah ke Polda Jawa Timur agar memberi efek jera bagi masyarakat agar tidak sembarang menuduh. Gus Samsudin juga mengklaim bersedia masuk penjara apabila dirinya terbukti bersalah.

"Semuanya untuk pembelajaran dalam masyarakat bahwa jangan sampai panjenengan (Anda) itu melakukan suatu hal yang melanggar hukum. Kalo saya melanggar hukum, saya siap dipenjara, bukan sekadar tutup channel (YouTube)," tegas Gus Samsudin.

Tak berhenti sampai di pidana saja, Gus Samsudin rupanya juga berencana menggugat secara perdata terhadap Pesulap Merah. Tak main-main, Gus Samsudin meminta ganti rugi Rp100 miliar kepada Pesulap Merah.

"Penasihat hukum saya menuntut beliau (Pesulap Merah) 100 miliar," katanya kepada Denny Sumargo.

 

 

Gus Samsudin sendiri hadir dalam konten YouTube Denny sebagai tamu. Ia juga sempat memperagakan "kesaktiannya" di rumah Denny Sumargo dengan menemukan benda keramat di dalam rumah Densu.

Setelah mengelilingi beberapa spot yang ada di rumah Densu, Gus Samsudin akhirnya menemukan sebuah benda kecil berbentuk seperti peluru di keran air yang berada di dekat kamar mandi.

Setelah menemukan benda tersebut, Gus Samsudin kemudian memberikan benda tersebut kepada Densu.Densu kemudian menantang Pesulap Merah untuk menjelaskan bagaimana benda seperti peluru itu bisa tiba-tiba muncul di tangan Gus Samsudin.

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo