IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Musisi Anji Dikabarkan Ditangkap Polisi Terkait Penyalahgunaan Narkoba Jenis Ganja

13 Jun 2021

Polisi mengamankan musisi berinisial AN alias Anji terkait kasus narkoba.

IDWS, Minggu, 13 Juni 2021 - Anji ditangkap di kediamannya di kawasan Cibubur, Jumat, (11/6/2021) karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja, seperti dilaporkan oleh detikcom. Saat ini, eks vokalis Drive itu masih menjalani pemeriksaan intensif.

"Ya saat ini Anji masih sedang menjalani pemeriksaan. Kami baru menangkapnya dan sedang kita lakukan pendalaman," ucap Ady saat kepada wartawan, Minggu (13/6/2021), dikutip dari detikcom. "Sehat, (Anji) sehat," tambahnya.

Menurut Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Harry Gasgari, saat ditangkap, Anji tengah sendirian. Polisi juga menyita barang bukti berupa ganja.

 

Musisi Anji ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja. (Foto: ismail/detikHOT)

"Yang bersangkutan kami tangkap sendiri dengan barbuk narkotika yang kami duga ganja," ujar Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Harry Gasgari dalam video yang diterima detikcom.

Terakhir, Anji sempat menimbulkan kontroversi lewat kanal YouTubenya DUNIA MANJI di mana ia dianggap menyebar hoaks karena mengklaim seseorang bernama Hadi Pranoto telah menemukan obat herbal untuk menyembuhkan infeksi dari COVID-19 tahun lalu.

 

(stefanus/IDWS)


Sumber: detikcom

Share    

IDWS Promo