IDWS.ID

Bola Internasional

BREAKING: Christian Eriksen Kolaps dan Tak Sadarkan Diri Dalam Laga EURO 2020 Antara Denmark vs. Finlandia

13 Jun 2021

Hal mengejutkan terjadi dalam laga Euro 2020/2021 antara Denmark vs. Finlandia di mana Christian Eriksen tiba-tiba terjatuh dan tak sadarkan diri di lapangan.

IDWS, Minggu, 13 Juni 2021 - Memasuki menit ke-43 di laga yang digelar di Parken Stadium, Kopenhagen itu, pada tengah malam ini, pemain Denmark Christian Eriksen terlihat berjalan sempoyongan di dekat pinggir lapangan lalu mendadak kolaps dan kejang-kejang saat menerima bola. Wasit langsung memanggil tim medis untuk memberi pertolongan. Pemain Inter Milan itu sempat mendapat pertolongan CPR sebelum kemudian dibawa meninggalkan lapangan.

 

Christian Eriksen terkapar di lapangan dalam laga Euro 2020 antara Denmark vs. Finlandia, Minggu, 13 Juni 2021 dini hari. (Facebook/Candy Havertz Pulisic).

Para pemain Denmark tampak tegang dan menunggu kabar kondisi Eriksen. Akhirnya Eriksen di tandu keluar bersama dengan para pemain Denmark. Hingga berita ini diturunkan belum ada kabar jelas mengenai kondisi Eriksen.

Pertandingan antara Denmark melawan Finlandia juga untuk sementara dihentikan karena insiden yang menimpa Christian Eriksen, menurut UEFA lewat akun Twitter @EURO2020.

Update:

Laporan dari @beiNSPORTS menyatakan bahwa Christian Eriksen telah sadar dan kondisina mulai stabil. UEFA mengonfirmasi bahwa kondisi Eriksen telah stabil dan bahwa telah digelar rapat darurat antara timnas Denmark, timnas Finlandia, dan panpel pertandingan untuk membahas kelanjutan pertandingan.

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo