IDWS.ID

Berita Nasional

Mengerikan, Bocah SD di Sumut Dibunuh Paman Sendiri Saat Belajar di Ruang Kelas, Bikin Para Murid dan Guru Syok

09 Aug 2022

Sebuah peristiwa tragis dan keji terjadi di sekolah Yayasan Baiti Jannati, Jalan Murai, Desa Seisemayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara. Seorang bocah SD berinisial SRB (10) dibunuh pamannya sendiri dengan cara ditikam di ruang sekolah.

IDWS, Selasa, 9 Agustus 2022 - Peristiwa berdarah itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB hari Selasa (9/8/2022) ini menurut Ketua Yayasan Baiti Jannati, Waluyo.

“Sehabis apel pagi, itu anak-anak masuk kelas. Kemudian mereka baca surat-surat (ayat suci Al-Quran) pendek,” kata Waluyo kepada wartawan, dikutip dari laporan kumparan.

Saat itu, pintu ruangan dalam keadaan tertutup. Tiba-tiba pelaku datang mendobraknya.

“Langsung dituju (pelaku), anak tersebut dan langsung ditusuk pisau ke jantungnya (korban) sebelah kiri,” ujar Waluyo

 

Ruang kelas sekolah Yayasan Baiti Jannati tempat korban ditikam pamannya sendiri. (Foto: TribunMedan)

Waluyo mendengar jeritan korban dan siswa lainnya, lantaran rumahnya berdekatan dengan Yayasan. Dia langsung ke lokasi kejadian.

“Saya langsung angkat korban, saya bawa ke rumah sakit. Yang mengantar orang tua murid. Sampai rumah sakit diperiksa dan meninggal dunia. Pada saat di perjalanan kemungkinan besar (tewasnya),” kata Waluyo.

Saat artikel ini ditulis, pihak kepolisian Sunggal masih mengejar pelaku yang diketahui melarikan diri. Motif dari pelaku membunuh keponakannya sendiri itu juga belum diketahui.

Melansir laporan Tribunnews.com, ibu korban bekerja di Malaysia dan korban tinggal bersama keluarga ibunya.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: kumparan/Tribunnews.com

Share    

IDWS Promo