IDWS.ID

Unik

Viral Emak-emak Lempar Kursi ke Peserta Lomba Dance di Kota Makassar

07 Nov 2022

Seorang ibu-ibu terekam video melempar kursi ke arah seorang penari pria yang tengah menari dalam sebuah acara lomba dance Kpop di Mal Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (6/11/2022).

IDWS, Senin, 7 November 2022 - Insiden ibu-ibu melempar kursi ke arah penari itu tak sengaja terekam oleh seorang pengunjung yang tengah asyik menonton acara tersebut. Diketahui, ibu yang melempar kursi tersebut adalah pedagang yang berjualan di area sekitar lomba dance.

Terlihat ibu-ibu berhijab warna merah memegang kursi plastik warna hijau muda yang kemudian ia lempar ke arah penari pria yang tengah melakukan perform. Untungnya kursi itu tidak mengenainya dan si penari tetap melanjutkan performanya.

Menurut event organizer (EO) acara tersebut, R2 Indonesia, penyebab ibu-ibu itu melakukan aksi pelemparan kursi itu karena hal sepele.

"Si ibu ini merasa terganggu dengan penonton yang datang untuk menonton Kpop. Tapi dia (emak-emak) tidak konfirmasi ke panitia soal ketidaknyamanannya ini. Sehingga ia pun melemparkan kursi ke arah peserta," jelas pihak R2 Indonesia kepada ERA, Senin (7/11/2022).

"Ke depannya dari segi pengamanan akan kami tingkatkan untuk mencegah hal seperti ini terulang kembali. Selain itu, sebelum event digelar kami akan bersosialisasi ke beberapa pedagang jika kegiatan ini sama sekali tidak akan mengganggu jualannya, sebab dengan adanya event seperti ini, tentu saja mengundang perhatian masyarakat untuk datang dengan jumlah yang banyak," tambah pihak R2 Indonesia.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: ERA

Share    

IDWS Promo