IDWS.ID

Unik

Ember Plastik Biasa Dijual Rp 4,8 Juta di Amazon BIkin Heboh Warganet

26 May 2022

Ember plastik biasa yang dijual dengan harga Rs 25.999 atau Rp 4,8 juta di Amazon telah membuat warganet syok berat.

IDWS, Kamis, 26 Mei 2022 - Warganet bertanya-tanya apakah harga tersebut merupakan hasil dari kesalahan manusia atau mesin. Melansir NDTV, barang yang dijual dengan nama produk "ember plastik untuk rumah dan kamar mandi 1 set" dijual di platform e-commerce Amazon dengan harga begitu tinggi dan dianggap banyak orang tak wajar. Apalagi harga itu sudah termasuk diskon 28 persen dari harga aslinya.

"Baru saja menemukan ini di Amazon dan saya tidak tahu harus berbuat apa," ujar seorang pengguna Twitter dengan nama Vivek Raju (@vivekraju93). .

Tampaknya harga selangit dari ember plastik itu sepertinya memang glitch dari platform Amazon. Pihak Amazon melalui akun Twitter @AmazonHelp kemudian membalas postingan Vivek Raju itu.

"Kami minta maaf atas ketidaknyamanan tersebut, kami akan memeriksa lebih detil lagi akan masalah ini. Bisakah anda membagikan tautan ke barang yang anda sebut itu?" balas Amazon Help.

Rupanya kasus barang sehari-hari berharga tak wajar seperti ember plastik di atas bukanlah satu-satunya di Amazon. Ada juga kasus lain di mana satu gelas plastik untuk penggunaan di kamar mandi dijual sebesar Rs 22.080 atau sekitar Rp 4,1 juta.

 

(NDTV)

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: NDTV

Share    

IDWS Promo