IDWS.ID

Unik

Viral Video Cekcok Ibu Anggota Komisi DPR dengan Wanita 'Keluarga Jenderal Bintang Tiga' di Bandara

23 Nov 2021

Adu koneksi! Perseteruan di bandara antara Ibu dari Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan dengan seorang wanita yang mengaku keluarga jenderal bintang tiga jadi viral di media sosial.

IDWS, Selasa, 23 November 2021 - Video yang diunggah oleh akun Instagram @ahmadsahroni88 itu hingga artikel ini dibuat telah menuai lebih dari 44,3 ribu like dan 4,9 ribu komentar.

Dalam video itu tampak seorang wanita muda tengah cekcok dengan seorang ibu-ibu. Wanita yang mengenakan masker itu sepertinya merasa rombongan ibunda dari Arteria Dahlan menghambat karena stafnya terlalu lama menurunkan barang dari bagasi pesawat. Wanita itu disebut menyebut ibu Arteria Dahlan "gila".

“Itu posisinya pintu pesawat juga masih tertutup. Jadi kalau mungkin beliau menganggap kami menghambat jalan beliau yah saya kurang paham. Karena kami kan (naik kelas) ekonomi, depannya tuh (kelas) bisnis. Orang-orang (lain) yang di bisnis pun juga happy-happy saja waktu itu” ujar Arteria, Senin (22/11/2021), seperti dikutip dari Kompas.com.

Arteria menyebut kejadian tersebut bahkan berlanjut hingga tempat pengambilan bagasi.

"Nah kebetulan pas di jalan kita sampaikan ternyata istrinya begitu bicaranya panjang sekali dari mulai turun bus, lorong itu sampai ke ambil bagasi. Macam-macam yang disampaikan termasuk bicara soal bintang tiga," lanjut Arteria.

 

Tangkapan layar dari video cekcok antara wanita yang mengaku keluarga Jenderal Bintang Tiga dengan ibunda Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan. (Instagram/@ahmadsahroni88)

 

Saling lapor

Kepolisian Bandara Soekarno Hatta mengatakan bahwa kedua pihak membawa kasus ini ke ranah hukum. Kasubbag Humas Polresta Bandara Soekarno-Hatta Iptu Prayogo mengonfirmasi bahwa pertikaian bermula saat pengambilan bagasi.

"Awal kejadian mungkin ada kejadian kecil pas pengambilan bagasi," ujarnya, Senin, dikutip dari Kompas.com. Meski sudah mengetahui soal penyebab pertikaian itu, Prayogo mengaku belum mengetahui kronologi lengkap peristiwa tersebut

Prayogo berujar, baik pihak ibunda Arteria Dahlan maupun perempuan dalam video tersebut sama-sama melapor lantaran tersinggung atas perkataan satu sama lain. Kepolisian, kata Prayogo, hendak menggelar mediasi untuk menyelesaikan perselisihan ini. Akan tetapi, Prayogo belum dapat menginformasikan waktu upaya mediasi tersebut bakal berlangsung. Prayogo menambahkan, ibunda Arteria Dahlan dan perempuan tersebut sama-sama baru mendarat dari Denpasar, Bali. Mereka terbang menggunakan maskapai penerbangan yang sama.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Kompas.com

Share    

IDWS Promo