IDWS.ID

Unik

Aktor Film Dewasa Jepang Kaget Dirinya Dijuluki 'Kakek Sugiono' di Indonesia

28 Jan 2021

Aktor film dewasa asal Jepang, Shigeo Tokuda mengaku kaget ketika mengetahui dirinya dijuluki "Kakek Sugiono" oleh netizen Indonesia.

IDWS, Kamis, 28 Januari 2021 - Kekagetan Shigeo "Kakek Sugiono" Tokuda itu ia tunjukkan ketika diwawancarai komedian asal Jepang yang bekerja di Indonesia bernama Daisuke lewat kanal YouTube-nya DAISUKE BOTAK.

 

 

Mulanya, Daisuke bertanya menjelaskan bahwa banyak orang Indonesia yang mengetahui Tokuda dan dijuluki Kakek Sugiono. Tokuda tidak percaya dan baru mengetahui dari Daisuke.

Ah masak? eh? Ini baru pertama kali tahu. Eh? Shigi Ono? Oh [Sugiono]," reaksi Tokuda akan pernyataan Daisuke, seperti dikutip dari kanal YouTUbe DAISUKE BOTAK.

Tokuda kemudian menjelaskan bahwa sudah dua tahun ini ia tidak membintangi film dewasa. Bukan karena Tokuda pensiun, melainkan karena belum ada tawaran yang datang kepadanya. Pria berusia 86 tahun ini mengaku kepercayaan diri membintangi film dewasa menurun bila lama tidak beraksi. Namun, bila ada tawaran pekerjaan akan ia lakukan sepenuh hati.

"Betul-betul, seperti itu [bekerja jika ada tawaran], karena saya juga tidak di bawah manajemen apa pun. Jadi bukan dari diri saya sendiri yang mencari tawaran," kata Tokuda.

Setelah didorong oleh Daisuke, Tokuda akhirnya mau memberikan pesan-pesan kepada para netizen Indonesia yang mengetahui dirinya.

 

Pesan-pesan dari "Kakek Sugiono" kepada netizen Indonesia. (YouTube/DAISUKE BOTAK)

"Jangan sampai hati mesum mu habis [hilang]. Nah iya betul itu [hati mesum salah satu rahasia panjang umur], saya baru mau bilang itu hahaha. Betul, saya mohon tetap mesum ya," kata Tokuda.

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo