IDWS.ID

Movies

Film Animasi Baru Avatar: The Last Air Bender Diumumkan, Digarap Oleh Duo Pencipta Serial Aslinya

25 Feb 2021

Dunia dari animasi populer, Avatar: The Last Airbender sepertinya akan meluas lebih jauh lagi lewat divisi baru Nickelodeon.

IDWS, Kamis, 25 Februari 2021 - Berdasarkan informasi dari presentasi virtual ViacomCBS mengenai peluncuran platform layanan streaming Paramaount Plus, Nickelodoen Animation telah mendirikan sebuah divisi baru khusus untuk menciptakan konten-konten dari Avatar: The Last Airbender. Nickelodeon sendiri juga telah mengonfirmasi berita tersebut.

We're so excited to announce the launch of Avatar Studios with co-creators Mike and Bryan! ????????

New adventures coming to @Nickelodeon and @paramountplus! https://t.co/J3cP2xCjXg pic.twitter.com/OKIBCC4UmE
— Nickelodeon Animation (@NickAnimation) February 24, 2021

Menariknya, duo kreator asli dari seri Avatar: The Last AirbenderMichael DiMartino dan Bryan Konietzko, juga dilaporkan bergabung ke Avatar Studios. Keduanya sama-sama menjabat sebagai co-chief creative officer di studio tersebut. Avatar Studios sendiri disebut tidak berafiliasi dengan adaptasi live-action Last Airbender dari Netflix. DiMartino dan Konietzko yang sebelumnya mengikuti proyek live-action itu, juga telah angkat kaki karena perbedaan pandangan kreatif.

Kini, sebuah film layar lebar animasi Avatar: The Last Airbender akan dibuat oleh Avatar Studios pada tahun ini. Belum ada detail lain mengenai film baru terseut, namun film itu disebut tidak akan dirilis eksklusif untuk Paramount Plus.

 

(Nickelodeon)

Seri orisinil dari Avatar pertama kali mengudara di Nickelodeon dari tahun 2005 hingga 2008 dan memperoleh basis penggemar yang luas dan masih cukup kuat hingga lebih dari satu dekade kemudian. Kedatangan serial itu dan sekuelnya, The Legend of Korra ke Netflix pada 2020 langsung menempatkannya sebagai salah satu tayangan terfavorit di platform streaming raksasa itu.

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo