IDWS.ID

Movies

Spider-Man Kembali ke MCU!

29 Sep 2019

IDWS, Minggu, 29 September 2019 - Para penggemar Spider-Man kini dapat bergembira karena Sony Pictures dan Marvel telah mengumumkan film ketiga Spider-Man yang tetap dibintangi oleh Tom Holland, menghapus keresahan yang disebabkan retaknya kerjasama kedua perusahaan itu.

Pada Agustus lalu, Sony sempat mengungkapkan kekecewaannya dan tak ingin lagi bekerjasama dengan Disney untuk film Spider-Man selanjutnya setelah tidak kunjung adanya kesepakatan kerjasama akan film Spider-Man.

Namun menurut Variety, Sony dan Marvel telah mencapai kesepakatan pada 26 September lalu. Presiden Marvel Studios juga memberi konfirmasinya.

"Saya sangat senang bahwa perjalanan Spider-Man di MCU (Marvel Cinematic Universe) akan terus berlanjut, dan saya serta segenap Marvel Studios sangat bersemangat untuk terus menggarapnya (Film Spider-Man di MCU)."

Feige memegang peranan penting dalam dua film Spider-Man sebelumnya dan sukses memadukan Spider-Man yang diperankan Tom Holland ke dalam MCU.

Ia juga menambahkan bahwa Spider-Man merupakan "satu-satunya superhero dengan kemampuan untuk menyebarangi semesta sinema yang berbeda," sehingga seiring dengan Sony juga tetap mengembangkan semesta Spider-Man mereka, para penggemar Spider-Man jangan kaget apabila dua Spider-Man berbeda bisa saja beraksi dalam satu film.

Robert Lawson mewakili Sony Pictures, mengungkapkan bahwa pihaknya "senang dapat melanjutkan kerjasama".

Tom Holland merayakan "rujuknya" Sony Pictures dengan Marvel lewat Instagram, mengunggah sebuah klip dari film "The Wolf of Wall Street" yang dibintangi Leonardo DiCaprio yang mengatakan "Aku tidak....pergi — pertunjukan masih terus berjalan!."

Hak cipta film Spider-Man dimiliki oleh Sony, namun sang pahlawan laba-laba bisa tampil di film-film seperti "Avengers: Endgame" karena kesepakatan antara Sony Pictures dengan Marvel yang dimiliki oleh Disney.

Variety menambahkan bahwa film Spider-Man yang baru diharapkan tayang perdana di bioskop pada 16 Juli 2021.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: BBC

Gambar Fitur: ALAMY

Share    

IDWS Promo