IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Uncle Roger Hadir Dalam Junior MasterChef Indonesia, Dan Lagi-lagi Sindir Jamie Oliver

15 Aug 2022

Komika asal Malaysia, Nigel Ng atau lebih dikenal sebagai Uncle Roger, jadi bintang tamu dalam acara Junior MasterChef Indonesia baru-baru ini di mana ia lagi-lagi me-roasting Jamie Oliver.

IDWS, Senin, 15 Agustus 2022 - Uncler Roger awalnya memberikan pujian pada empat peserta Top 4 Junior MasterChef Indonesia, Christian, Regan, Candice, dan Kenneth.

"Mereka baru 12-13 tahun, Top 4 ini terlihat seperti profesional," kata Uncle Roger dikutip dari akun TikTok Official RCTI.

Chef Arnold Poernomo lalu menimpali.

"Ya, dan mereka mampu memasak nasi dengan baik, no rice cooker," ucap Arnold dalam Bahasa Inggris.

Uncle Roger yang dikenal berkat video roasting cara memasak nasi Chef Hersha Patel di BBC Food itu langsung terkesan dan menyebut Top 4 Junior MasterChef Indonesia impresif serta melantunkan kata khasnya "Fuiyoh!"

Sambil tertawa, Uncle Roger lalu menyinggung Jamie Oliver dengan menyebut Christian, Regan, Candice, dan Kenneth "lebih baik" dari Jamie Oliver.

"Ya, lebih baik dari Jamie Oliver. Chef terburuk di dunia," kelakar Uncle Roger yang disambut tawa para juri Junior MasterChef Indonesia yang terdiri dari Juna Rorimpandey, Arnold Poernomo dan Rinrin Marinka, serta para peserta.

 

Uncle Roger dalam acara televisi Junior MasterChef Indonesia. (TikTOk @officialrcti)

Sekedar informasi, Uncle Roger pernah me-roasting chef asal Inggris Jamie Oliver habis-habisan karena membuat nasi goreng dengan penggorengan anti lengket, bukannya panci (wok).

 

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo