IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Dapat Uang Sekoper dari Co-founder DNA Pro, Lesti Kejora dan Rizky Billar Terseret Kasus Investasi Bodong

09 Apr 2022

Rizky Billar dan Lesti Kejora terseret masalah terkait hadiah uang yang mereka terima.

IDWS, Sabtu, 9 April 2022 - Lesti Kejora dan Rizky Billar tersangkut masalah tersebut karena pernah mendapat hadiah uang sekoper dari co-founder DNA Pro, Steven Richard, di mana hadiah itu diberikan kepada buah hati pasangang itu, baby L.

DNA Pro sendiri baru-baru ini harus berurusan dengan hukum karena diduga merupakan investasi bodong via robot trading. Saat ini, kasus DNA Pro ini masih dikembangkan oleh polisi. Kasus investasi bodong DNA Pro diduga telah merugikan ratusan korban sejumlah ratusan miliar rupiah.

 

Salah satu kantor robot trading DNA Pro yang telah disegel polisi. (Pikiranrakyat.com/dok. Kemenag)

Nantinya beberapa figur publik akan diperiksa terkait kasus DNA Pro ini. Sedangkan Rizky Billar diduga pernah ikut mempromosikan robot trading DNA Pro.

"Yang terkait DNA Pro perlu disampaikan kepada teman-teman ya bahwa memang ada beberapa public figure yang nantinya dijadwalkan oleh penyidik untuk dimintai keterangan. Namun, proses ini teman-teman penyidik sedang melakukan pemeriksaan yang sudah ada dulu. Di sini ada beberapa public figure yang akan dimintai keterangan. Minggu depan di sini," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko di Bareskrim pada Jumat (8/4/2022) seperti dikutip dari detikcom.

 

Momen ketika Lesti Kejora dan Rizky Billar menerima uang sekoper dari co-founder DNA Pro. Foto: (detikcom/Instagram @rizkybillar)

Gatot mengimbau kepada figur publik yang menerima hasil kejahatan platform DNA Pro akan dilakukan penyitaan.

Ketika namanya terseret kasus DNA Pro karena pernah menerima uang sekoper dari co-founder DNA Pro, Rizky Billar mengaku sudah siap memberikan keterangan.

"Menjalaninya yan tetap. Setiap cobaan kita kan tidak akan melampaui batas kemampuan kita," kata Rizky Billar ditemui di kawasan Jakarta, mengutip detikcom.

Apabila dirinya dipanggil lagi oleh polisi, Rizky Billar menegaskan sangat siap menghadapinya.

"Sebagai warga negara yang taat peraturan, saya harus selali hadir memenuhi panggilan. Kalau membutuhkan keterangan dari saya, akan memnnerikan keterangan sejelas-jelasnya. Tanpa kurang atau dilebih-lebihkan," tegas Rizky Billar.

 

Unggahan Rizky Billar saat dapat uang sekoper dari co-founder DNA Pro. Foto: (detikcom/Instagram @rizkybillar)

Sebelumnya, momen Rizky Billar dan Lesti Kejora mendapat uang sekoper dari Steven Richard diunggah ke akun Instagram @rizkybillar. Namun unggahan itu kini telah dihapus.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: detikcom

Share    

IDWS Promo