IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Ortu Ayu Ting Ting Sambangi Rumah Haters di Jatim Karena Gerah Dibully

29 Jul 2021

Selama ini, Ayu Ting Ting memang dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki banyak haters. Di media sosial ia kerap mendapat kalimat cibiran yang tak pantas. Sebagai orangtua, Ayah Rozak dan Umi Kalsum gerah.

IDWS, Kamis, 29 Juli 2021 - Mereka akhirnya melakukan tindakan tegas melalui jalur hukum untuk memberikan pelajaran kepada para haters. Di laman instagram Umi Kalsum, ia mengunggah potret tengah berada di depan rumah salah seorang haters Ayu.

Lokasinya di Jawa Timur. Didampingi polisi, orangtua Ayu sepakat untuk terus mencari pelaku yang kerap mencibir anak mereka khususnya di media sosial.

 

Di Rumah Haters

Umi didampingi oleh pihak kepolisian mendatangi salah satu haters dari sang buah hati yang lokasinya berada di Jawa Timur. Umi rela jauh-jauh ke sana untuk memberikan pelajaran bagi yang kerap mencibir Ayu.

 

(Instagram/@mom_ayting92)

"Inilah rumah heters alhamduliah ibu ayah berserta aparat kepolisian kapolda setempat bisa sampai kerumah orang tuanya hetersyang pertempat tinggal podomulo bojonegoro jawa timur yang bernama kartika damayanti bertemu dengan orang tuanya," papar Umi.

 

Tempuh Jalur Hukum

Tak lagi tinggal diam, Umi mengaku kini akan melakukan tindakan tegas dengan melaporkan para haters ke jalur hukum. Ia mengucap terima kasih karena pihak kepolisian mampu membantunya dengan baik.

"Kita sudah masukan laporan kejalur hukum yang berlaku di indonesia terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga," jelasnya.

 

(Instagram/@mom_ayting92)

 

Harapan

Dengan ini, Umi berharap bila haters yang disambangi rumahnya itu bisa kapok. Ia pun berharap tak ada lagi kata-kata sinis yang menyakitkan hati untuk anak dan cucunya.

"Semoga ada yang bisa membantu bagaimana caranya dia kartika damayanti yang ber Alamat balaidesa tondomulo kec kedungadem Kab bojonegoro jawa timur kembali ke indonesia untuk tanggung jawab atas segala pencemaran nama baik anak dan cucu saya @kbrisingapura," papar Umi.

"Mohon bantuannya tidak ada orang tua yang terima anak cucunya di hujat sama manusia yang 1 ini semoga saya bisa membawa dia kembali ke indonesia biar dia bisa pertanggung jawabkan atas segala perbuatannya sesuai hukum yang berlaku di indonesia ??????aamin," sambungnya.

 

Artikel Asli

Share    

IDWS Promo