IDWS.ID

Bola Nasional

Bikin Konten 'Kebrutalan' Jakmania, YouTuber Nessie Judge Diserbu Jakmania di Media Sosial

19 Aug 2022

YouTuber Nessie Judge tengah ramai diserang di dunia maya oleh The Jakmania, kelompok suporter Persija Jakarta.

IDWS, Jumat, 19 Agustus 2022 - Pasalnya, Nessie Judge membuat video berjudul "SUPORTER BOLA PALING RUSUH DAN ANARKIS DI DUNIA!!!" yang mengungkit kerusuhan-kerusuhan diduga melibatkan The Jakmania. Apalagi Nessie Judge juga memasukkan Jakmania ke dalam daftar suporter sepakbola paling rusuh.

Melansir pemberitaan CNNIndonesia.com, The Jakmania melalui Ketua Umum Diky Soemarmo melalui Twitter mempertanyakan konten-konten video yang dibuat Nessie Judge.

"Kak, dasarnya bikin video itu apa? Risetnya seperti apa? Dasar kesimpulan judulnya apa? Lalu motivasinya apa?" tanya Diky di Twitter.

Nessie Judge yang berusia 28 tahun itu telah menyampaikan klarifikasi terhadap unggahan video yang ditengarai menyinggung Jakmania. Melalui akun Twitter-nya, Nessie menjelaskan duduk perkara video itu bisa tayang.

Tidak sedikit Jakmania yang mengkritik Nessie melalui Twitter. Bahkan ada Jakmania meminta Nessie untuk membuktikan anggota timnya yang diklaim sebagai JakAngel.

 

(YouTube Nessie Judge)

Belum ada perkembangan terbaru dari kedua pihak. Video kontroversial yang menyulut amarah The Jakmania sendiri juga telah dihapus dari kanal YouTube Nessie Judge dari pantauan Indowebster pada Jumat (19/8/2022).

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo