IDWS.ID

Bola Internasional

Ketika Neymar Gadungan Mengecoh Suporter Brazil Hingga Staff Keamanan Stadion

29 Nov 2022

"Neymar Jr." bikin heboh penonton di tribun Stadion 974, Doha, Qatar, dalam laga Piala Dunia 2022 Qatar yang mempertemukan Brasil vs. Swiss di Grup G hari Senin (28/11/2022) kemarin.

IDWS, Selasa, 29 November 2022 - Neymar yang absen membela Brasil karena cedera, tampak hadir di tribun penonton dan membuat pendukung Timnas Brasil tergila-gila. Meeka langsung menghampirinya sembari membawa ponsel masing-masing. Bahkan seorang wanita cantik yang bertopi dan mengenakan jersey Timnas Brasil sampai menjerit-njerit ingin berfoto bersama Neymar.

"Neymar" tampak hendak meladeni permintaan selfie bareng para suporter negaranya. Sayang seorang staf keamanan pertandingan langsung menghampiri lalu mengantar "Neymar" menuju ke lorong keluar tribun.

Usut punya usut, ternyata dia bukanlah Neymar Jr., yang asli. Neymar asli tidak hadir di Stadion 974 saat pertandingan Brazil kontra Swiss hari Senin malam WIB kemarin karena tengah melakukan pemulihan cedera pergelangan kaki.

Melansir pemberitaan Kompas.com, penyerang Paris Saint-Germain itu sempat memposting foto di Instagram pribadinya sedang menonton laga Brasil vs Swiss di sebuah kamar hotel. Saat itu, Neymar memperlihatkan kakinya dan rekan setimnya tengah bernyanyi lagu kebangsaan sebelum memulai laga melawan Swiss.

Eks pemain Santos dan Barcelona itu menderita cedera pergelangan kaki saat tengah bertanding melawan Serbia dalam matchday perdana penyisihan grup Piala Dunia 2022. Maka dari itu mustahil Neymar bisa berada di Stadion 974 saat laga Brazil vs. Swiss.

Brazil sendiri berhasil mengalahkan Swiss dengan skor 1-0 lewat gol Casemiro di menit ke-83, membuat mereka lolos dari fase grup.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Kompas.com

Share    

IDWS Promo