IDWS.ID

Berita Nasional

Prabowo dan Para Pejabat Negara Berjoget Diiringi Lantunan 'Ojo Dibandingke' Dari Penyanyi Cilik Farel Prayoga

17 Aug 2022

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto turut berjoget saat penyanyi cilik Farel Prayoga tampil di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8/2022).

IDWS, Rabu, 17 Agustus 2022 - Prabowo mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo telah mengizinkan dirinya ikut berjoget saat penyanyi cilik Farel Prayoga tampil di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8/2022).

Hal itu ia sampaikan ketika ditanya perasaannya berjoget saat Farel tampil menyanyikan lagu "Ojo Dibandingke", dalam rangkaian acara Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Beliau izinkan," kata Prabowo sambil tertawa kepada wartawan, Rabu siang setelah upacara berakhir, seperti dikutip dari Kompas.com.

Saat Farel menyanyi, tak hanya Prabowo, sejumlah pejabat yang menghadiri upacara tampak asyik berjoget mengikuti alunan irama. Ketua umum Partai Gerindra itu merupakan salah satu pejabat yang meninggalkan tempat duduknya dan ikut berjoget di dekat panggung tempat Farel bernyanyi.

 

 

Menurut mantan Danjen Kopassus tersebut, ini merupakan pertama kalinya ia berjoget di lingkungan Istana Kepresidenan.

"Iya pertama kali di Istana," kata Prabowo.

Selain menikmati lagu yang dibawakan Farel, Prabowo juga memuji pelaksanaan Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang dimeriahkan oleh atraksi flypass pesawat tempur TNI Angkatan Udara.

"Saya kira tadi bagus, meriah, bagus semuanya, pasukannya luar biasa, Paskibraka-nya sangat bagus, bangga. Kita juga bangga dengan Angkatan Udara kita," ujarnya.

Sementara itu Presiden Joko Widodo tidak ikut berjoget dan duduk di tribun menikmati nyanyian Farel.

 

Artikel Asli

Share    

IDWS Promo