IDWS.ID

Berita Nasional

Prank Boks Sepatu Isi Mayat Bayi di Jakarta Timur, Polisi pun Mencari si Pelaku

17 May 2020

Prank boks sepatu berisi mayat bayi gegerkan Jakarta Timur

IDWS, Minggu, 17 Mei 2020 - Seorang wanita berinisial FL mengaku menjadi korban prank mengerikan, yakni diberi boks sepatu yang ternyata berisi mayat bayi di Cipayung, Jakarta Timur, pada hari Jumat (15/5/2020) pukul 22.45 WIB.

Menurut pengakuan FL yang saat itu tengah berada di terowongan Ceger arah ke Jalan Raya Hankam, saat itu tiba-tiba dia didatangi oleh pelaku yang mengendarai motor. Pelaku itu lalu memberinya sebuah kotak sepatu.

"Menurut keterangan saksi FL, tiba-tiba datang pengendara sepeda motor menghampiri saksi lalu memberikan bungkus sepatu warna merah dibungkus plastik warna merah," jelas Wakapolres Jakarta Timur AKBP Stefanus Tamuntuan dalam keterangan kepada wartawan, Sabtu (16/5/2020), dikutip dari detikcom.

"Menurut saksi, pelaku tersebut memberikan boks sepatu sambil mengatakan 'Mbak ini sepatu'," tambahnya.

 

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Arie Ardian Rishadi (Foto: Roland/detikcom)

Curiga karena mencium bau busuk, FL kemudian mengecek isi kotak sepatu itu dan ternyata mendapati isinya adalah seorang bayi yang sudah tidak bernafas. FL pun mengatakan penemuan tersebut ke kedua orangtuanya yang meneruskannya ke pihak kepolisian.

 

Polisi bergerak cari pelaku prank

Polres Metro Jakarta Timur hingga saat ini masih mencari pelaku prank sadis tersebut. Sejauh ini, pihak kepolisian telah memeriksa lokasi dan sejumlah saksi terkait kejadian tersebut.

"Iya pasti pelaku kita kejar, saat ini baru kita periksa saksi-saksi," kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Arie Ardian Rishadi, Sabtu (16/5/2020), seperti dikutip dari detikcom.

Arie menyebut pihaknya belum bisa memastikan terkait siapa pelaku yang memberikan kardus berisi mayat bayi tersebut. Meski demikian sejauh ini pihaknya sudah memeriksa sebanyak 3 saksi.

"Belum ada petunjuk jelas terkait siapa yang memberikan, tapi kita sudah periksa 3 saksi terkait kejadian itu," katanya.

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo