IDWS.ID

Berita Internasional

Pangeran George Peringatkan Teman Sekelasnya Jangan Macam-macam Karena Ayahnya Adalah Calon Raja Inggris

29 Sep 2022

Pangeran George, putra tertua dari Pangeran dan Putri Wales, dilaporkan telah memberi "peringatan" kepada teman-teman di sekolahnya untuk tidak macam-macam kepadanya karena ayahnya adalah calon Raja Inggris.

IDWS, Kamis, 29 September 2022 - Pangeran William dan Putri Catherine sibuk menyapa warga Wales usai kembali dari pemakaman Ratu Elizabeth II, anak pertama mereka Pangeran George yang kini berusia 9 tahun dilaporkan jadi agak lebih sombong.

"Sepertinya Pangeran George telah memberitahu teman-teman sekelasnya 'dengar, kalian ada baiknya tidak macam-macam denganku atau ayahku karena ayah akan jadi raja'," ungkap Royal Editor Daily Mirror, Russel Myers kepada Today.

"Peringatan itu lebih seperti 'ayahku lebih berkuasa dari ayahmu' dari Pangeran George yang bermuka tebal. Mungkin, ia mendapatkannya dari pamannya, jiwa petarung Pangeran Harry," tambah Myers.

Sejak mangkatnya Ratu Elizabeth II pada 9 September lalu, Kerajaan Inggris memiliki pemimpin baru yakni putra pertama sang mendiang ratu, Raja Charles III yang tak lain adalah ayah dari Pangeran William sekaligus kakek dari Pangeran George.

Sebagai putra pertama dari Raja Charles III, maka jika tidak ada aral menghadang, Pangeran William akan menjadi raja baru Inggris setelah ayahnya mangkat kelak. Fakta ini mungkin membuat Pangeran George yang akan menjadi calon Putra Mahkota Inggris jadi lebih cheeky. Namanya juga masih anak-anak.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Today

Share    

IDWS Promo