IDWS.ID

Berita Internasional

Istri Jual Rumah, Ayah Bunuh Dua Anaknya

10 Dec 2014

CALIFORNIA – Sebuah pembunuhan sadis terjadi di dekat Castaic, California, Amerika Serikat (AS). Seorang ayah tega membunuh dua anaknya dengan cara bunuh diri bersama. Seorang pria bernama Alan Edwards ditemukan terbunuh bersama kedua anaknya, Erick Edwards (9 tahun), dan Alona Edwards (5 tahun). Setelah pihak kepolisian menemukan mobil Honda Accord 1997 menabrak traktor pada Senin 8 Desember 2014 pagi waktu setempat.

Insiden tersebut terjadi sebelum pukul 01.00 waktu setempat, dan tim penyelidik langsung curiga karena pelaku dengan sengaja melakukan manuver menabrakkan mobilnya ke bagian belakang traktor. “Karena ini kami tidak percaya dia tertidur. Selain itu, tidak ada bukti Edwards sudah melakukan pengereman sebelum tabrakan terjadi,” kata seorang detektif dari Departemen Los Angeles County Sheriff.

Keluarga Edwards memang sedang berantakan. Pria 46 tahun tersebut akan menjalani perceraian dengan istrinya, Sherri dan sedang bertarung memperebutkan hak asuh anak dari hasil delapan tahun pernikahan mereka. Kekecewaan Edwards sepertinya memuncak, setelah dia mengetahui Sherri sudah menjual rumahnya di Lancaster, tanpa memberitahu kepadanya. Ketika Edwards tiba untuk menjemput anak mereka, rumahnya sudah kosong dan terjual.

Pada akhir pekan Edwards menolak menjawab telefon istrinya. Ketika dia tidak mengembalikan anaknya pada Minggu 7 Desember, dia melaporkan mereka hilang. “Ini murni aksi bunuh diri. Dia meninggalkan SIM, kunci dan obat asma anak saya. Semua pintu juga tidak terkunci,” kata sang ibu, seperti diberitakan Daily Mail, Rabu (10/12/2014).

Setelah hasil penyelidikan selesai, detektif merilis sebuah pernyataan yang memastikan sang sopir sengaja menabrakkan mobilnya. "Informasi awal menunjukkan bahwa tersangka laki-laki sengaja menabrakkan mobilnya ke traktor yang diparkir dengan kecepatan tinggi tanpa membuat upaya untuk berhenti, membunuh dirinya dan dua korban di dalam mobil," demikian pernyataan itu.

Share    

IDWS Promo