IDWS.ID

Unik

Seorang Kakak yang Buta K-pop Gelar Pesta Ultah Bertema Kim Jong-un Bagi Sang Adik yang Penggemar K-pop

27 Sep 2020

Korean Pop atau lebih dikenal sebagai K-pop sudah mendunia dan digandrungi banyak orang, terutama kaum hawa.

IDWS, Minggu, 27 September 2020 - Ketenaran K-pop bahkan sampai ke Amerika Selatan, di mana seorang gadis remaja asal Brazil mendapat kejutan ulang tahun yang....unik dari sang kakak tercinta.

Vitor de Souza adalah seorang pria asal Brazil yang tidak tahu apa-apa mengenai K-pop. Namun ia tahu bahwa Emanuel, adik perempuannya, sangat menggandrungi K-pop, dan ingin memberi kejutan baginya di hari ultah Emanuel dengan mendekorasi pesta ultah tersebut dengan tema Kim Jong-un, diktator Korea Utara.

Vitor menuliskan pengalamannya itu di Facebook:

Hari ini adik perempuan saya berulangtahun, dia adalah penggemar K-pop dan saya bertugas mendekorasi [pesta ulang tahunnya]. Karena saya tidak tahu [grup] band K-pop manapun, saya pun mendekorasi pesta dengan orang Korea paling terkenal yang saya tahu. Adik saya menyukainya.

 

Alih-alih membuat dekorasi bertema bintang K-pop, Vitor malah menggunakan diktator Korea Utara, Kim Jong-un, sebagai tema utama bagi pesta ultah adiknya. Entah disengaja atau tidak, yang pasti dekorasi tersebut memang mengejutkan Emanuel.

 

(vitor.desouza.944/Facebook)

 

(vitor.desouza.944/Facebook)

Vitor, melihat raut muka Emanuel, mungkin kamu perlu berpikir ulang apakah ia benar-benar menyukai dekorasi pesta ultahnya?

 

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo