IDWS.ID

Berita Internasional

Seorang Ibu Tewas Tertimpa Jet Pribadi

10 Dec 2014

TRIBUNNEWS.COM, MARYLAND - Jet pribadi menabrak tiga rumah di Maryland Montgomery County, Senin 9 Desember 2014 pagi waktu setempat. Akibat insiden tersebut, enam orang tewas. Tiga berasal dari pesawat dan tiga dari rumah, yang salah satunya seorang ibu yang sedang berjalan-jalan sambil menggendong bayi.

Dilansir dari NBC Washington, Rabu (10/12/2014), Juru Bicara Tim Kebakaran dan Penyelamat Montgomery County Pete Piringer mengatakan pesawat jenis Embraer EMB-500/Phenom 100 terjatuh sekira pukul 10.45 waktu setempat dan langsung meledak.

Tiga orang yang menjadi penumpang di jet pribadi tersebut tewas seketika. Pesawat telah membelah dan habis terbakar sebuah rumah dua lantai di Gaithersburg, Washington DC.

Seorang tetangga korban mengatakan, rumah tersebut milik keluarga Ken dan Marie Gemmell. Saat kejadian, Ken dan putrinya tidak berada dalam rumah. Ken sedang bekerja, sedangkan putrinya berada di sekolah.

Pemadam kebakaran sudah berhasil mengontrol kobaran api. Saat ini mereka sedang mencari korban yang berada di dalam rumah.

"Api sudah kami atasi. Kami sedang bekerja di sejumlah posisi," ungkapnya. (CS)

Share    

IDWS Promo