IDWS.ID

Movies

Trailer Terbaru John Wick 3 Perlihatkan 2 Pesilat Indonesia

25 Mar 2019

IDWS, Senin, 25 Maret 2019 - Film ketiga dari trilogi John Wick berjudul Chapter 3 - Parabellum akan segera menyapa penggemar. Untuk memuaskan dahaga kita akan aksi-aksi seru Keanu Reeves sebagai seorang assassin legendaris, ada sebuah trailer baru untuk dinikmati. Namun sadarkah kalian ada sosok-sosok familiar bagi penggemar film asal Indonesia dalam trailer tersebut? 

Dalam trailer yang dirilis oleh Lionsgate pada Kamis (21/3) itu terlihat dua sosok aktor sekaligus pesilat Indonesia, Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman pada menit 01:57 dari traielr tersebut. Nampak keduanya tengah duduk menanti kedatangan John Wick (Keanu Reeves) sebelum kemudian keduanya berdiri untuk menantang sang assassin. Cecep Arif Rahman juga terlihat tersenyum sebelum memulai perkelahian. 

 

Yayan Ruhiya dan Cecep Arif Rahman dalam trailer terbaru John Wick: Chapter 3 - Parabellum. (Lionsgate Movies / YouTube)

Sayangnya belum ada keterangan jelas peran apa yang dilakoni Yayan dan Cecep. 

John Wick: Chapter 3 - Parabellum mengikuti kisah John Wick yang berstatus "ex communicado" karena melanggar kode etik para assassin dalam film keduanya dengan membunuh Santiago D'Agostino di wilayah hotel The Continental. Hadiah uang sebesar $14 juta (± Rp.198,85 milyar) pun disematkan ke kepalanya, siap diberikan kepada siapa pun yang bisa membunuh John Wick. John pun terpaksa melarikan diri keluar New York sembari menghadapi para pembunuh bayaran top dunia. 

 

Keanu Reeves beradu akting dengan Yayan Ruhiya dan Cecep Arif Rahman dalam trailer terbaru John Wick: Chapter 3 - Parabellum. (Lionsgate Movies / YouTube)

Film yang akan dirilis pada 17 Mei 2019 ini juga melibatkan bintang seni bela diri Tiger Hu Chen yang pernah ambil bagian dalam The Matrix, The Matrix Reloaded dan Kill Bill: Volume 1

Dilansir dari TribunNews.com, Cecep dan Yayan sudah lama ditawari untuk turut berperan dalam John Wick 3 oleh sang sutradara, Chad Stahelski. Saat itu, Stahelski menawari peran yang belum bisa dibocorkan. "Reaksi saya saat ada tawaran ya seperti biasa. Bersyukur kalau memang itu rezeki kita, alhamdulillah. Hanya tetap menanggapi dengan wajar karena kemungkinan engga jadi bisa saja," kata Cecep. 

 

 

Seniman Pencak Silat dari Perguruan Panglipur Garut ini mengawali kariernya sebagai aktor lewat film The Raid 2: Berandal (2014). Lalu pada 2015, Cecep bersama Yayan Ruhian dan Iko Uwais turut bermain dalam Star Wars: The Force Awakens

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Lionsgate Movies / TribunNews

Share    

IDWS Promo